PPKM Darurat, Penerangan Jalan Umum (PJU) Jalan Utama Jatibarang Dimatikan

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Di masa PPKM Darurat, kerumunan bisa terjadi dimana saja, baik di lingkungan pasar tradisional, minimarket, dan tempat makan yang memang masih dibolehkan beroperasi karena menjual kebutuhan sehari – hari. Namun dari pemantauan malam ini Selasa (13/07/2021) menunjukan hasil yang berbeda, seperti yang terlihat di depan Polsek Jatibarang, meskipun arus lalu lintas terlihat ramai namun untuk warung-warung dan pertokoan di sekitarnya cenderung sepi.

Hal yang sama juga terlihat di depan Indomart, Alfamart serta tempat makan ayam geprek sai, yang cenderung lengang dan bahkan sepi. Berbeda dari tempat- tempat sebelumnya, aktifitas masyarakat justru terlihat di sekitaran lampu lalu lintas Jatibarang yang bisa dibilang pencahayaannya cukup minim dibandingkan tempat-tempat sebelumnya. Hal ini menunjukan bahwa kerumunan bisa terjadi di tempat manapun, sekalipun di tempat minim pencahayaan.

admin

admin

Leave a Replay

Tinggalkan Komentar

Tentang Kami

Pemerintah Kecamatan Jatibarang adalah Kecamatan yang terletak di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Brebes dan Kabupaten tegal.

Berita Terbaru

Follow Us

Weekly Tutorial

Subscribe untuk mendapatkan Berita Terbaru

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit