Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE, MH didampingi AKBP Warsidin Mengunjungi Pelayanan Vaksin Dosis 1 Untuk Ibu Hamil di Jatibarang

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE, MH didampingi AKBP Warsidin, Kamis siang (19/8) mengunjungi pelayanan Vaksin dosis 1 untuk ibu hamil di puskesmas Klikiran Kecamatan Jatibarang.

Dalam kunjungannya, bupati menyapa para ibu hamil sasaran vaksin dan petugas yang ada. Beliau berharap, dengan vaksinasi kepada ibu hamil di masa pandemi ini, ibu-ibu hamil bisa sehat. Apalagi di kandungan ibu ada jabang bayi.

Dalam wawancaranya dengan media cetak dan media sosial dari Radar, Kompas TV dan CNN Indonesia, bupati menyampaikan bahwa Kabupaten Brebes sampai saat ini masih di level 3. Permasalahan yang cukup kentara, dalam menurunkan angka covid adalah mobilitas masyarakat yang cukup tinggi. Selain itu banyaknya warga yang abai dalam menjaga prokes.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Asisten III Sekda Yuta Sugihyarti, SH, Sekretaris Dinas Kesehatan Edi Puji Harto, SH, M.Kes, Sekdin DP3KB Dra Rini Pujiastuti dan Forkopimcam Jatibarang.

Pelayanan berhasil memberikan vaksin kepada 22 ibu hamil, 7 masyarakat umum dan 1 tenaga kesehatan. Dengan 3 vial vaksin terpakai. (Ardhan)

admin

admin

Leave a Replay

Tinggalkan Komentar

Tentang Kami

Pemerintah Kecamatan Jatibarang adalah Kecamatan yang terletak di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Brebes dan Kabupaten tegal.

Berita Terbaru

Follow Us

Weekly Tutorial

Subscribe untuk mendapatkan Berita Terbaru

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit